Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android

Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android - Hallo sahabat APK MOD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games Mod, Artikel Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android
link : Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android

Baca juga


Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android

FarmVile 2 Country Escape Apk Mod Adalah Permainan Melarikan diri ke dunia pertanian, teman, dan kesenangan! Pergilah bertani petualangan untuk mengumpulkan barang langka dan membuat resep baru.

Angkat hewan dan tumbuhkan pertanian Anda dengan teman-teman. Bergabunglah dengan Co-Op pertanian untuk berdagang dan berbagi atau bermain sendiri dalam Mode Anonim. Anda dapat memainkan FarmVille kapan saja, di mana saja ... Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod bahkan ketika tidak terhubung ke internet. Yang terbaik dari semuanya, game pertanian paling populer di dunia ini gratis untuk dimainkan!

FarmVille 2 Country Escape 12.1.3491 Apk + Mod for Android
Unlimited Key

Offline




** Google Play Game Terbaik 2014 **** 
"FarmVille kembali dan kali ini portabel" - TIME ****
 "" Secara resmi bukan hanya untuk Facebook lagi "" - Los Angeles Times **** "" Mereka mungkin telah membangun game FarmVille terbaik dari seri "" - Kotaku **

  • CRAFT berbagai makanan gourmet panggang seperti pai apel country klasik
  • PANEN tanam tanaman segar dari buah dan sayuran favorit Anda
  • MENYESUAIKAN pertanian Anda sendiri untuk kehidupan pedesaan yang menawan
  • Kumpulkan barang-barang tersembunyi dan langka saat Anda menemukan pertanian pesisir baru
  • NURTURE dan beternak berbagai macam hewan menggemaskan seperti anjing pertanian Anda sendiri
  • JELAJAHI kisah FarmVille baru yang diisi dengan petualangan pertanian khusus
  • MEMBANGUN pertanian keluarga yang subur di tepi pantai sehingga semua teman Anda dapat mengunjungi
  • IKAN dengan sesama petani dan jual hasil tangkapan Anda di Pike's Landing
  • TAMAN di tepi samudra biru yang indah saat Anda menghias pertanian Anda dengan bunga-bunga dan hasil bumi segar
  • PERDAGANGAN dan mengobrol dengan teman atau bermain secara anonim dengan orang-orang dari seluruh dunia
  • ESCAPE ke pantai dan kemudian terhubung ke peternakan Facebook Anda untuk mengirim air gratis
DAPATKAN hadiah harian dengan Misteri dan lakukan putaran di Roda HadiahPENGUNGKAPAN TAMBAHANUntuk informasi spesifik tentang bagaimana Zynga mengumpulkan dan menggunakan data pribadi atau lainnya, silakan baca kebijakan privasi kami di http://company.zynga.com/privacy/policy.

Game ini mengizinkan pengguna untuk terhubung ke jejaring sosial, seperti Facebook, dan karena itu pemain dapat melakukan kontak dengan orang lain saat memainkan game ini.
Gim ini gratis untuk dimainkan, namun pembelian dalam aplikasi tersedia untuk konten tambahan dan mata uang premium. Pembelian dalam aplikasi berkisar dari $ 0,99 hingga $ 99,99.Anda akan diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam penawaran, acara, dan program khusus dari Zynga Inc dan mitranya.

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Ketentuan Layanan Zynga. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Zynga. Kebijakan Privasi Zynga tersedia di bidang Kebijakan Privasi yang terletak di bagian Pengembang di bawah ini. Kedua kebijakan tersedia di www.zynga.com. Persyaratan Layanan Jejaring Sosial juga berlaku.
http://m.zynga.com/legal/terms-of-service

APA YANG BARU:

Sudah waktunya untuk Paskah & Kami merayakan Frenzy Ulang Tahun Farmville dengan membagikan barang-barang yang luar biasa secara GRATIS!SEMUA ACARA BARU: Dapatkan semangat paskah ini untuk kompetisi yang unik untuk otak dan otot saat kelinci mencari Telur Paskah yang berharga!
- Siapkan pertanian Anda untuk Maze Master Matt dan Baby Bunny!- BERSAING dalam 2 tahap untuk mendapatkan hadiah seperti Kunci, Gembok & lainnya.- MENANGKAN Sir Chocalot Dog, secara permanen!

Demikianlah Artikel Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android

Sekianlah artikel Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download FarmVile 2 Country Escape Apk Mod 12.1.3491 For Android dengan alamat link https://esetrio.blogspot.com/2019/04/download-farmvile-2-country-escape-apk.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel