Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019

Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019 - Hallo sahabat APK MOD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps Mod, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019
link : Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019

Baca juga


Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019

WhatsApp MOD IOS Apk Versi Terbaru 2019


WhatsApp Mod Ios memang menjadi idaman bagi setiap pengguna sosial media terpopuler ini, tampilan nya yang elegan nan simpel mirip seperti whatsapp di ponsel ber system oprasi IOS. Tentu hal ini akan membuat para penggunanya lebih betah menggunakan WhatsApp Mod ios ini.

Ada banyak whatsapp mod yang sedang beredar di internet, namun whatsapp IOS ini memberikan kesan yang berbeda bagi para penggunanya, kita yang bukan pemilik ponsel Iphone juga bisa merasakan bagaimana rasanya menggunakan whatsapp seperti Iphone.

Bukan hanya dalam segi tmpilan saja yang akan kita rasakan ketika menggunakan WhatsApp mod IOS ini, namun dari segi fitur pun juga lebih baik daripada whatsapp versi original nya. Sepertihalnya fitur untuk menon aktifkan centang biru, centang 2 dan fitur lain yang tidak bisa anda rasakan di whatsapp official biasanya.
Hasil gambar untuk WhatsApp MOD Tema Iphone (IOS) Apk Versi Terbaru 2018Fitur Terbaru WhatsApp Mod Iphone X (IOS 11)
Jika berbicara tentang fitur, tentu inilah yang kita harapkan dari berpindahnya kita dari menggunakan WA biasa ke WhatsApp MOD. Berikut ini akan saya sampaikan beberapa fitur menarik yang akan anda rasakan ketika menginstal Mod IOS 11 ini.

Dapat menyembunyikan status online
  • Fitur ini sangat berguna bagi anda yang ingin aktifitas nya di Whatsapp tidak ingin diketahui oleh teman-teman anda.
Menyembunyikan Status Mengetik
  • Dengan menggunakan whatsapp mod IOS ini anda dapat menyembunyikan status sedang mengetik ketika anda chating dengan teman wa atau grup.
Anti Hapus Pesan
  • Fitur ini berfungsi agar lawan chat anda tidak bisa menghapus pesan yang sudah mereka kirim. jadi anda tidak usah hawatir jika ingin mereka (lawan chat anda) tiba-tiba menghapus pesan yang telah terkirim, karna tetap saja pesan tersebut masih dapat anda lihat.
Dapat Menyembunyikan Satatus Ceklis 2 (abu-abu) dan ceklis 2 (biru)
  • Fitur ini memungkin anda ketika chatting untuk tidak menampilkan status ceklis 2 abu-abu dan ceklis 2 biru untuk lawan chat anda. Jadi ketika teman anda mengirim pesan, maka status ceklis akan terlihat ceklis satu saja ( seperti ketika data internet dimatikan ) sedangkan anda sudah membaca pesannya. Fitur ini dapat anda aktifkan untuk kontak maupun untuk group.
Dapat Meningkatkan Pengiriman File Video Hingga 700MB
  • Jika di whatsapp biasa maximal pengiriman vidio dengan ukuran 50mb maka di WhatsAppp Mod ini anda akan mendapatkan fitur tambahan berupa Unlimited size Video send, anda akan dapat mengirim vidio berukuran besar hingga 700 MB.
Menambah karakter teks untuk status hingga 255
  • Banyak yang bertanya bagaimana sih cara membuat status whatsapp yang panjang ? nah inilah soluusinya.. dengan Fouad WhatsApp anda bisa membuat status yang panjang hingga 255 kata.
Dapat memperpanjang durasi video status hingga 7 menit tanpa potongan
  • Membuat story video di WA lebih lama dengan hanya menggunakan whatsapp keren ini, jika biasa anda hanya bisa meng uploud 30 detik saja sekarang anda bisa membuat status video lebih panjang hingga 7 menit.
Dapat meningkatkan jumlah anggota group hingga 260 dalam 1 group
  • Lebih banyak anggota grup tentunya lebih rame dan lebih menarik, namun di versi official anda hanya bisa memasukkan 250 anggota saja, namun dengan whatsapp Iphone anda bisa menambah 10 anggota llagi hingga 260.
Itulah Fitur-fitur unggulan yang terdapat dalam Fouad WhatsApp MOD IOS yang dapat anda rasakan saat sedang memakainya, adapun fitur umum lain nya yang juga banyak terdapat di beberapa whatsapp mod adalah sebagai berikut :
  • Dapat mengirim gambar dari galeri ponsel hingga 90 gambar sekaligus
  • Dapat mengirim file dokumen ZIP, PDF dan lainnya hingga 700MB
  • Dapat mengubah tema dengan sangat mudah
  • Dapat mengubah jenis font Whatsapp dengan banyak pilihan
  • Anti Kadaluarsa / Anti Expired
  • dan masih banyak MOD tambahan lainnya yang bisa anda coba
  • Sedangkan untuk tema iPhone-nya sendiri merupakan bentuk terpisah, jenis file ber-ekstensi XML yang nantinya bisa di load melalui pengaturan yang sudah di sediakan oleh Fouad Whastapp.
Nah bagaimana ? apakah anda tertarik untuk menggunakan whatsapp ini ? Tampilan nya yang tentu sangat mirip dengan Iphone X atau IOS 11 dan beberapa fitur diatas tentunya akan sangat membuat anda nyaman ketika sedang menggunnakan aplikasi ini.

Whatsapp MOD IOS Apk


  • Nama : Fouad WhatsApp IOS 11
  • Versi : 7.60 (versi terbaru september 2018)
  • Update : September 2018
  • Ukuran : 57 MB
  • Developer : Fouad MODS
  • Android : 4.0+
  • DOWNLOAD (Aplikasi WhatsApp MOD)

Cara Instal WhatsApp MOD dan Tema Iphone 

  • Download Whatsapp IOS versi terbaru melalui link yang sudah saya sediakan atas, kemudian instal aplikasinya.
  • Jika aplikasi sudah selesai di Install, sekarang jalankan aplikasinya lalu klik Agree and continue.
  • Silahkan anda pilih negara dan masukkan nomor telepon yang Anda gunakan di Whatsapp sebelumnya.
  • Selanjutnya WA IOS Apk akan memverifikasi nomor anda melalui kode OTP secara otomatis yang akan masuk ke ponsel anda.
  • Selesai !
  • Sekarang silahkan anda gunakan Aplikasi ini dan rasakan fitur-fitur menariknya.

2. RC Fouad WhatsApp v7.51 IOS

https://www.mediafire.com/file/o63f3zcd4ooaeod/www.whatsappmods.net+RC+IOS+7.51+By_RicharC.apk

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥RC-FOUAD 7.51 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 NOVELTIES
IN RC-FOUAD 7.51
* New send and received messages
* solved states
solved * solved error when sending audio in the entry round and allo
* solved FAB on the tab without errors
* Fixed coloring the emoji bar
* New icons in RC-FOUAD IOS
* The double number error will be solved for the 7.60

NOVELTIES IN RC-FOUAD 7.50
- Exclusive:
* New entrys
* Entry ios 12
* Entry RC V2
* Entry Instagram
* Entry Imessage
* Toolbar style imessage style
* Home tab below
* IMessage style contact
info
* IMessage style group info
* New contact contact info new * New audio recording style
* New bubble
* User information in new design settings
* New emoji selector design
* Attached panel more than ever
* New wahtsapp icons (wamod by Brian Valente)
* New icons 70% in RC- FOUAD GLAX
* Now RC-FOUAD IOS
* Some corrections in previous entrys
* Corrections with some bubbles rc
* Correction to the size of the fast scroll
* Much more to discover
* I hope you enjoy it
#######
Credits to:
* Yousef Al Ba sha
* Fouad mokdad
* + gabriel eduardo bercelli By the 14 ticks.
* Mr. Rattler CC (WEB PAGE OF RC-FOUAD)
#######

    3. WA MOD Yowhatsapp 7.60

    WA MOD versi pertama yang akan kita bahas adalah dari yowhatsapp. Aplikasi ini sudah dimodif sedemikian rupa. YoWhatsApp Apk dapat memberikan semua fitur lebih dari yang Anda harapkan dari aplikasi resmi WhatsApp. Mungkin Anda juga sudah mencoba aplikasi Mod lainnya di perangkat android Anda tetapi tidak sesuai dengan yang anda inginkan.
    Sekilas memang GBWhatsApp sangat mirip dengan aplikasi ini. Bahkan keduanya memiliki banyak fitur serupa. Jika Anda mencoba membandingkan keduanya maka Anda akan bingung dalam memilih yang terbaik. Karena keduanya dimod baik dan banyak fitur keren.
    Fitur
    Karena ada begitu banyak WhatsApp MOD yang dikembangkan dan semuanya memiliki fitur keren masing masing, oleh karena itu berikut ini kami berikan daftar fitur khusus dari yowhatsapp
    • Desain: YoWa memiliki toko tema inbuilt yaitu YoThemes yang membantu Anda mengubah berbagai tema indah sesuai keinginan Anda.
    • Eksklusif: Jika Anda memperhatikan privasi dengan sangat serius, maka YoWA untuk Android memiliki fitur untuk menyembunyikan Status Online, Tick Biru, Tick Ganda, dan Status Pengetikan saat menggunakan aplikasi Modded ini.
    • Populer: YoWhatsApp untuk Android memiliki kunci aplikasi bawaan yang dapat melindungi obrolan Anda membentuk orang lain.
    • Tidak perlu mengunduh aplikasi Lock App pihak ketiga untuk ini.
    • Paling Disukai:  Yowa untuk Android memungkinkan Anda untuk mengubah tema default dari aplikasi ini. Perbarui tema Anda kapanpun anda mulai bosan dengan tema yang anda pakai.
    • Baru: Android Oreo Emojis ditambahkan dalam Aplikasi Yousef Al Basha YoWhatsApp. Dan memiliki banyak paket emojis inbuilt yang tersedia di aplikasi.
    • Unik: Salah satu fitur unik dan sangat berguna dari Aplikasi YoWA Mod adalah Anda dapat mengirim pesan kepada siapa pun tanpa harus menyimpan kontaknya. Seperti yang kita tau kalau mau ngirim WA ke orang harus save kontaknya dulu kan, nah di WA ini gak perlu. Langsung aja.
    • Tambahan: YoWhatsApp memungkinkan Anda mengirim file media seperti audio, gambar, video, dan dokumen tanpa batas ukuran. Anda dapat mengirim lebih dari 10 gambar sekaligus dan mengirim video 700MB tanpa batasan apa pun.


    Kiranya hanya itu yang dapat saya ulas mengenai WhatsApp MOD Mod Iphone (IOS) Apk Versi Terbaru 201Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman sosmed anda melalui link berbagi dibawah ini.

    Terimakasih !



    Demikianlah Artikel Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019

    Sekianlah artikel Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Kumpulan WhatsApp Mod Ios Terbaru 2019 dengan alamat link https://esetrio.blogspot.com/2019/03/kumpulan-whatsapp-mod-ios-terbaru-2019.html

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel